Tabrakan beruntun brebes 26 januari 2017








Tabrakan kembali terjadi di brebes, kali ini terjadi  di jalur selatan Tegal-Brebes-Purwokerto, Jawa Tengah, pada Kamis (26/1/2017) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB. Yang mengakibatkan dua pengendara motor meninggal dunia. Tidak hanya itu, tiga orang yang terluka masih dirawat secara intensif oleh tim medis di Rumah Sakit Umum (RSU) Siti Aminah. Kecelakaan maut yang melibatkan dua sepeda motor, truk engkel berwarna merah tua, dan mobil pribadi berwarna merah tua itu terjadi di Desa Pagojengan, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.
            Awal mula kejadiannya kronologi kecelakaan bermula saat truk engkel bernomor polisi melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Namun sesampainya di lokasi truk tiba-tiba mengalami hilang kendali karena rem yang blong dan terus berjalan ke kanan. Disaat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha Vixion SPM Suzuki dan mobil Toyota Kijang. Lantaran jarak sudah dekat dan tidak bisa dihindari, truk itu akhirnya menabrak motor Yamaha Vixion, motor Suzuki Satria, dan mobil Toyota Kijang yang melaju dari arah berlawanan. Bisa juga disebut dengan kecelakaan krambol.
            Dan tanpa ampun 2 pengemudi dari arah berlawanan itu langsung terpental pelak ke bahu jalan. Sementara truk yang mengalami rem blong terperosok ke dalam sungai kecil di sebelah kanan jalan di lokasi kejadian. Dwi Herwaman mengatakan "Kecelakaan beruntun terjadi sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi. Akibatnya, dua pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis di RSU,". Akibat kejadian tersebut lalu lintas mengalami kemacetan yang sangat panjang. Sementara pengendara motor yang meninggal dunia, yaitu Zulfian Dwi Arif Riyanto 20 tahun,Warga JatiSawit Kecamatan Bumiayu. Yang meninggal setelah mengalami luka di kaki kanannya yang patah dan lecet sebagian tangannya. Zulfian kemudian dibawa ke RSU Siti Aminah, Bumiayu.
Selain Zulfian, ada korban lagi yang meninggal dunia yaitu Auky Irsad 18 tahun, pelajar siswa kelas tiga SMK Paguyangan. Saat itu, ia sedang dalam perjalanan menuju ke sekolah. Warga Desa Kalierang Kecamatan Bumiayu itu mengalami luka parah di bagian tangan kanan sobek, tangan kiri lecet, dan sempat mendapatkan perawatan medis di RS Siti Aminah.
Polisi masih mendalami kasus ini dan memeriksa sang sopir truk serta saksi saksi yang lainnya.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tabrakan beruntun brebes 26 januari 2017"

Post a Comment