Config Http Proxi Injector 22 Jan 2017




              New Config Awesome


            Whatsaapp guuyss [wkwk tulisannya emang gitu yah]. Ah sudahlah, oke saya bahtiar ali yasir masih seperti kemaren-maren . Muka saya masih sama, tapi agak lemes karna saya lagi sakit [ini mau bagi config apa curhat sih] hihihi, tenang gan tenang santai aja bagi elu yang mau download ini config buat nonton video nganu, santai santai . kamu ga bisa download ini config kalo mau buat nganu hahaha ..
                Karna proses buat confignya aja susah, harus mikirin pilot [payload] yang muter – muter ga konek. Oke lah kalo elu semua ga mau dengerin ocehan saya. Gunakan dengan bijak . Kalo ada problem silahakan tanyakan . Config ini ada 2 yang satu buat Axis dan satu lagi buat XL .. Tapi yang harus kalian tau adalah ini config speednya wow!!! Amazing guys .. ane baru aja coba buat download dan Bom !!! mantap pokoknya ..
Screenshot







Silahkan di comot dulu ..
Axis opok --- http://adf.ly/1iUHai

XL opok   --- http://adf.ly/1iUHhd

Software Http Proxi Injector


Pass [a-dev1412]

Kalau Belum Tahu bagaimana cara menggunakannya 
Look this video 




Oke guys until next time and stay clasiy 

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Config Http Proxi Injector 22 Jan 2017"