Cara menggunakan HPI dan config new



Halo guys, lama ga update blog nih, ya soalnya blog gua juga lagi mau di ganti template nya, jadi ya sory ya guys kalo belum sempurna blognya. Tapi yang penting ada lah isinya walaupun Cuma 4 hihihi. Tapia da beberapa postingan gue yang ga ane publish padahal udah di tulis. Mungkin ntar kali ya publishnya sekalian aja ..
            Oke kali ini gue mau update tentang config internet gratis menggunakan HTTP PROXI INJECTOR, khusus SC Axis dan XL.
 Bagi kalian yang belum mengerti tentang bagaimana cara menggunakan Http Proxi Injector ini. Kalian boleh lihat caranya dengan klik video yang akan gue up di bawah .  
Ingat ini config hanya untuk PC !!!

Screenshot







Nih langsung saja silahkan klik linknya di bawah !!
*Config 

http://adf.ly/1i6Kp4

Software
*Http Proxi Injector



Jika kalian belum tau menggunakannya, silahkan klik Video ini
             Tutorial menggunakan HTTP Proxi Injector




Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cara menggunakan HPI dan config new"