Cinta O.O.N (Maho In High School)

Selamat pagi, siang, malam semuanya . kali ini saya mau berebagi cerita nih tentang sesuatu pandangan dari sebuah kehidupan .btw nih tulisan bersambung loh ya, jadi namanya cerbung Cerita Bersambung .. Insya Allah sih gue selalu update 3 hari sekali, tapi kalo ga sempet ya, yaudah lah ya sempet-sempetin aja. 

 Tapi sebelumnya, gue mau minta maaf mungkin sama yang namanya kesebut namanya di sini, tapi ini full nyata tentang hidup gue, semoga yang tersinggung ya, yaudah lah ya ikhlasin aja :v :v special anak SMA .. 

Prolog

Nama gue bahtiar ali yasir, dan gue sekarang gue di SMA. gue tuh sebenarnya anak yang baik, tapi ga sebaik yang lu kira. Jadi gini, gue kalo berangkat sekolah itu selalu di anterin sama sopir pribadi gue, jadi kalo tiap ada anak yang lagi nglamun mau berangkat sekolah, sopir gue berenti dan suruh naik anak tersebut. Tapi sebenernya gue tuh ngangkot sih heheh

            Naik mobil tuh enak ya berasa orang yang paling di manja, tapi kalo naik mobilnya itu angkutan umum, tuh gue agak resah. Pernah suatu kejadian, anak emak – emak bawa dagangan terus dia minta bantuan gue buat nurunin tuh barang, pas udah nurunin dia bilang, “ makasih ya dek, nih ongkosnya “ lah dikira gue tukang songgol, ngaco aja nih  emak – emak (udah bedaknya ngancurin mukanya, tambah lagi dia songong lagi).

            Ada lagi, katanya stand up comedy kan tentang keresahan ya, tapi gue sebagai penulis amatir, yang ga sekeren Bang radyt, dan ga sepuitis Chairul Anwar bukan Chairul Tanjung loh ya :v , gue ga ada keresahan sama sekali tentang yang ada di dunia ini gitu loh, tapi bentar gue fikir – fikir dulu . Oh iya, tapi sebenernya ini bukan sebuah keresahan sih, kadang gue suka lucu sama guru-guru yang ada di sekolah gue, dengan cara ngajar mereka, kayak missal salah satunya, pak ......, jadi pak *u*ul ini cara ngajarnya tuh gajelas binti gaenak, “ Selamat siang, Kita Cukupkan, Kemudian, Sampai disini paham?” itu adalah kata-kata mujarab yang sering keluar dari mulut nya itu. Terus yang bikin gue bingung adalah, dia tuh kalo kasih pelajaran gini . tulis judul materinya kan di papan tulis trus dia sok-sok’an nulis-nulis nomernya dia gitu loh, nih maksudnya apa ya?, apa esensinya?, tapi kadang yang membuat gue paling heran adalah dia tuh suka porno-porno gitu loh, missal dia nulis tuh nomernya 0856-5667-8xxx.com “ Laah kan jadi situs porno :D . Ada juga nih guru BK gue, namanya pak Ronda , sumpah kalo gue boleh jujur nih, nih guru yang paling gue gasuka, kenapa ??? karna dia tuh maho alias LGBT. Pengalaman gue pas kelas 10, gue kan waktu pertama masuk udah punya kan tuh nomernya, dia tuh kalo sms, buat gue hih banget tau ga. Pernah nih gue di sms kayak gini.

“ Haloo “ pak ronda

“ Hai “ gue jawab

“ Lagi ngapain sayang “

“ Sayang, maksudnya apa ya pak “ dia jawab

“ Emuachhh “  gue langsung banting tuh handphone, gue bacain doa , do’a makan :D

Koeeekkkkkk cuiiiihhhhh, hih banget gue sumpah. Yakali gue mau jadi korban LGBT nya apk ronda, tapi dia kalo ketemu santai aja, pas gue Tanya dia tentang tuh sms kek gitu di ngomong nge-les, kek gini “ itu buat membuktikan kalo kamu itu udah pernah ciuman, atau belum “ gitu katanya. Padahal mungkin dia mau kali ya, mungkin jug gue ini korban dari semua murid yang udah pernah di perjakai oleh pak ronda ini :D

            Kelas 10, gue ini murid yang paling nakal mungkin, karna 1 minggu gue pernah Cuma masuk 3 kali, 2 kali, 6 kali .. tapi gue beruntung ada pak ronda yang selalu ngawasin gue. Pengalaman gue kelas 10 itu hih menurut gue. Dari yang pertama dulu gue kehilangan uang Spp. Rp.300.000.00. terus saya bilang lagi ke pak ronda kalo gue kehilangan uang terus gue diajak  ke ruangannya, gue deg-deg an waktu itu, soalnya takut di apa-apain, jadi gini ceritanya. dia bertanya

“ Mas bahtiar yang terhormat “

“ Iya bapak maho “ gue jawab dalam hati

“ saya tuh sebenernya mengharapkan kamu loh “

  mengharapkan? Mengharapkan buat apa? Jangan-jangan saya di suruh nikah sama dia? Apa dia mau kawin siri sama gue? Apa iya gue mau dijadiin yang kedua ? trus kalo udah nikah gue ditingggal trus pak ronda pergi ke Australia, gue kejar di bandara trus kita ciuman di airport (koeeekkk cuuhh)? eh maaf salah, itu ceritanya AADC. Hehehe.

            Abis curhat soal masalah uang ilang, dia dengan sifat kebapakanya langsung menenangkan gue, dengan rasa kasihan yang amat dalam dia berdiri, lagsung Tarik tangan gue trus gue di peluk sama dia, ya kurang lebih kayak induk singa peluk kecebong lah, eh maaf peluk anaknya, anaknya kecebong hehe. Sebenernya di bagian ini gue ga mau cerita sih, tapi ya buat bahan aja, bahan pelajaran buat kalian yang anak kelas 10 hahaha.

 

Bersambung di hari minggu :v 

Tinggalin komen di bawah ya :v

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cinta O.O.N (Maho In High School)"