CINTA O.O.N (Celana Dalem Kakak)

Halo semuanya, btw gue hari ini update 3 cerita langsung, sebenernya harusnya updatenya dari dulu sih, tapi karna gue lumayan sibuk ya gue tinggalin nih blog. buat elu yang belum tau ini tempat apa :D ini adalah tempat gue yang paling nyaman gue buat ngungkapin perasaan dari sejarah gue, dan dari pandangan gue tentang masa depan gue, tapi yang paling penting disini adalah tempatnya cerita lucu, mungkin dari prolog gue udah konsepin tentang cerbung yah, tapi ternyata gue nemu ide-ide baru sewaktu nulis, yaudah lah, di sambung-sambungin aja.
buat elu yang baru aja dateng, silahkan baca dulu post-post gue sebelumnya biar rada nyambung sedikit oke ,, di eps ke 4 gue ini gue mau cerita tentang kakak gue, terus pengalaman Celana dalem, dll jadi ikutin terus blog sederhana ini yak :D

CINTA O.O.N (Celana Dalem Kakak)


Dari tadi gue udah cerita tentang masa-masa sekolah, cinta gue. Gue belum perkenalan diri yak. Gue lahir dari ibu gue (hehe), yakali bapak gue kan ga mungkin. Gue sebenernya 3 bersaudara, kakak gue, gue, adek gue, dan satu lagi masih dalam proses, hehe (emak gue lagi hamil lagi bro) :D.
Gue punya kakak, ganteng, orangnya sabar, pinter, lebih gantengan dia disbanding gue. Tapi dia rada budeg + PHP, seriusss!! Kita bahas satu-satu ya. kenapa gue bilang rada budeg,  jadi gini di keluarga gue dia kalo di perintah missal beli kerupuk, dia belinya yang lain, pernah nih suatu ketika dia di suruh beli minyak goreng, bawang merah dll, dia udah mau nyampe warung tapi dia balik lagi kerumah buat nanyain lagi apa aja yang di beli, pas udah tau terus dia berangkat lagi, kalo sekarang udah di depan warung dia pulang lagi, buat nanyain lagi. Nyampe berkali-kali, nah dari itu kakak gue di marahin abis-abisan sama bokap gue Cuma gara-gara rada budeg + pelupa juga. Yang kedua dia tuh suka PHP, tiap dia sma ke gue dia bales, tapi tiap gue sms ke dia, tapi kakak gue ga blaes, gue sms nya gini (Kak, gue minta pulsa) hehe.
Nih lagi yang biasanya ada, lu tau kan kalo jam 11 malem atau 2 malem suka ada yang sms kek gini “ Nak, babak minta pulsanya 50.000 soalnya penting banget sekarang !! kirimnya ke no 0856-4774-6xxx.com loh kok pak t*k*l lagi :D .. Dari sms itu gue bales kan ke nih nomer “ Ehh bego jam segini buat apa coba lu minta-minta pulsa, emang gue siapa elu :p “ , panas badan gue “ tapi gaada balesan dari no tadi . gue balik tantang no tadi, eh kalo lu beneran bapak gue, gue tantang elu buat tlp gue sekarang !!!, dengan PD dan sedikit marah gue  lempar Hp gue ke kasur, Tapi beberapa menit kemudian hp gue bunyi, dan langsung gue angkat. Dari semuanya gue load speaker, gue hamper marah, Tapi kemudian gahadi karna ternayata dia bokep gue beneran njirrr, “ heh, kon dadi wong ora due akal apa !!, di jaluki pulsa koh, penting kye, kie manene kon pan babaran, malah meleng-melengna wong tua, kepret toil, “
“iya pak maaf-maaf “ gue jawab
Langsung di matiin tuh tlp sama bokap gue, gue takut banget. Tapi yang gue heran dari kejadian tadi, kok bisa-bisanya ya dia tlp gue, katanya pulsanya abis, ah sudahlah :v

Dari apa yang elu liat disini semuanya real yak, balik lagi ke kakak gue yang PHP, kakak gue sekarang kerja di Jakarta, dia punya pacar tapi ga pernah dang a berani di bawa kerumah, yaa mungkin pacarnya takut naksir ke gue kali yaa :D. Tapi yang gue bingung adalah, kan biasanya anak-anak kampong biasanya kalo kakak atau sodaranya pulang adalah pengin minta oleh—oleh dari Jakarta yang gaada di daerah itu kan, tapi beda dengan gue. Gue kalo kakak gue pulang, yang paling gue tunggu-tunggu adalah, lu tau apa??  Gue kalo kakak gue pulang pasti ngunggu-nunggu baju-baju bekas dari kakak gue, da nada satu yang paling gue tunggu, ini adalah barang yang buat keberlangsungan hidup gue dari masa kemasa, yaitu CD alias Celana Dalem, mungkin lu pada heran ya, sama apa yang ada di dalem fikiran gue kenapa nyarinya CD. Ada alesan tersendiri di dalem benak gue, yaitu, karna di keluarga gue itu laki semua, dan yang perempuan Cuma emak gue, pasti yang beliin CD itu emak gue, laki ga mungkin berani beli CD.  
Balik lagi ke CD kaka gue, jadi kalo dia udah nyampe rumah terus gue periksa dah tuh tasnya, gue cari harta karun di dalem tas kakak gue, dan kalo udah nemu gue langsung umpetin di lemari, kalo ketauan yaudah diambil, tapi bisanya kalo udah diambil terus diambil dan di bawa lagi kan ke Jakarta. Dari itu gue ga nyerah gitu aja, tiap kali kalo dia mau berangkat, terus gue pura-pura bawa tasnya nyampe kejalan, triknya dalah gue bawa tasnya di depan, dan gue ambil handphone sambil baca-baca sms terus gue jalannya jadi pelan kan tuh, terus gue akhirnya beraada di belakang kakak gue, dari itu gue langsung beraksi dan langsung ambil celana dalemnya dan gue masukin ke saku gue , dan akhirnya 1 koleksi lagi CD kakak gue, ahahha, btw nih gue ga boong ya, ini real :D . ,Maaf ya kak kalo elu baca di blog gue, hahah maksud gue baik kok ahahaha.


Buat yang tersinggung maaf ya, ini cuma tulisan, btw semoga elu terhibur dengan cerita gue ini. dan semoga elu bahagia..
Eps 4

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "CINTA O.O.N (Celana Dalem Kakak)"

Post a Comment