Cinta O.O.N (Cinta Cintaan)



Lanjut dari yang kemaren ya guys....

Cinta Monyet


Selesai bahan  pak ronda gue, mau ceria nih tentang pengalam cinta gue, gue pertama kali jatuh cinta kelas 4 SD, bayangin gue waktu kelas 4 SD yang masih polar polor, pipis aja masih kocar kacir udah berani cinta-cinta an. Pertemuan gue tuh sebenernya konyol banget sih, jadi gini, dia abis beli makanan, gue ga sengaja tuh kaki kue ada di depannya, trus dia kena kaki gue, jatuh lah si kampret ini, bak di slowmotion kayak beruang jatuh “ buggggg, dinding bergetar, gue dengan malu-malu langsung lari dari TKP, Haha. Tapi ga berenti dari itu, bener Tuhan itu adil, gue udah pernah bikin malu si kampret ini nih, jadi kejadiannya pas hari selasa, hari berlangsung kayak biasa, gue berangkat dengan PD, pakai seragam sekolah. Pas nyampe di sekolah gue di belakang si kampret ini nih, pas gue lihat kok ada yang aneh ya? Tapi ga gue perduliin itu apa, langsung aja gue ngikutin di belakangnya, trus dia nengok ke belakang, dengan angina yang  mengarah ke dia rambutnya bertebaran kayak aktris di film-film, dia lihat gue dan dia bilang, “ Li lu kok pake baju batik, ini hari selasa, pas gue lihat, eh ternyata gue salah pake baju, njiirr. Malu banget dah gue, bayangin waktu itu didepan cewek yang lu taksir dibuat malu. Ah sudahlah. Semoga kalo lu nonton, lu ga nangis yak.
 Cinta pertama gue berlabuh pada seorang namanya (tuuuuuuuutttttt), pertama kali gue bikin surat, gue waktu itu di bikinin surat sama temen gue yang isinya lagu  Armada – Judulnya gue lupa, temen gue yang bikin, lagunya inspirasinya dari temen gue, dan yang kasihin suratnya juga temen gue, nih yang lagi jatuh cinta gue apa temen gue sih ??
            Ditulis kan tuh dan di kasihkan, gue sembari malu – malu kayak anak kucing yang masih di pelukan induknya, gue merah gitu pipinya udah kek buah apel, tapi apel busuk, haha. Dari cinta tersebut gue menjadi tokoh yang terkenal, gue selalu di bicarain sama temen-temen kalo gue udah jadian. Tapi dari pengalam itu gue langsung terkenal ke temennya si kampret ini, namanya dewi kalo ga salah, gue di kenalin sama temen gue namanya indra, nih li namanya dewi, loh kok gede banget “ kata gue, gede apanya? Itu, “ itu apaan ?” itu orangnya lah “ ngeres lu “…
            Ini foto kakaknya, “ hah?” liat deh, ini kakknya cantik banget apalagi adeknya , gila lu, yang suka gue kakaknya apa adeknya sih, apa emaknya suka gue juga?, apa neneknya juga? Semuanya aja nyampe opa-opanya suka sama gue. Pas dari kejadian itu, gue di cari-cari nih sama si dewi buat kenalan sama gue, tapi gue yang pemalu milih menghindar dari itu semua. Tapi pernah kejadian nih, jadi gini, waktu itu si dewi dateng sama si kampret buat kenalan sama gue, ya sama rombongannya lah pokoknya. Dia tuh nungguin gue, gue di paksa buat kenalan sama gue, trus gue ga mau dan gue lari sekencang-kencangnya kayak di kejar semut, krik – krik, eh maksdunya di kejar singa. Gue terus berlari dengan sekenceng-kencengnya, tapi halangan terus menghadang, tetapi aku akhirnya terjatuh dan tak bisa bangkit lagi, (Loh kok jadi nyanyi)?.hehe, tapi gue akhirnya bisa selamat dari kejaran manusia – manusia buas yang siap memangsa tersebut. gue ngumpet di bawah kursi sodara gue, dalam hari gue lega banget. CINTA PERTAMA GUE GAGAL.

Cinta kedua lanjut lagi ya di Cerita berikutnya :v 
Gpp kok yang ga di tunggu-tunggu, emang udah biasa :v :p

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cinta O.O.N (Cinta Cintaan)"

Post a Comment